Biografi

Gambar

Nama saya Naufal Hammada , saya lahir di jakarta tanggal 03 November 1994, saya terlahir dengan percampuran darah sunda dan jawa . sekarang saya menuntut ilmu di universitas Gunadarma. sebelumnya saya sekolah di “ Madrasah Ibtidaiyah Al-falah Klender” ,dan saya lanjut tingkat pertama itu di “ Madrasah Tsanawiyah Negeri 25 Cipinang Muara “ dan ketika lanjut ke tingkat atas saya bersekolah di “ SMA Negeri 100 Cipinang Besar Selatan “

 

Hobi ga terlalu banyak . saya suka membeli pedang samurai , jalan-jalan, saya suka sekali dengan unsur yang klasik, baik itu musik, gaya hidup, otomotif dll. dan pastinya saya sangat suka dengan pomade (minyak rambut).

 

Disamping cerita saya mengenai hobi , saya ingin menjadi orang yang berguna bagi keluarga saya terutama orang tua saya dan berguna bagi masyarakat sekitar saya .

 

Sepertinya cukup saya menulis biografi singkat tentang diri saya . dan terima kasih telah membaca biografi saya.

Leave a comment